Bupati Labusel Santai Saja Tanggapi Wartawan

indra 27 January 2022
Bupati Labusel Santai Saja Tanggapi Wartawan
Santai, Bupati Labusel H. Edimin ngobrol soal pengalamannya dengan kalangan jurnalis di Medan, Kamis (27/1/2022). foto: ISTIMEWA

agiodeli.com Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan di Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim, Medan, Kamis (27/1/2022).

“Saya mendapat informasi bahwa di Medan ini rekan-rekan jurnalis sangat kompak dan selalu ngumpul di Warkop Jurnalis Medan. Maka itu, mumpung ada tugas ke Medan, saya menyempatkan datang untuk silaturahmi dengan rekan-rekan di sini,” kata H. Edimin, membuka cerita soal kedatangannya.

Edimin tampak santai menanggapi pertanyaan-pertanyaan wartawan. Dia bahkan sempat bercerita tentang pengalamannya yang baru enam bulan menjadi kepala daerah. Membangun komunikasi dengan banyak pihak merupakan caranya merekam dinamika.

Sosok beretnik Tionghoa ini pun mengungkap dirinya membina hubungan sangat baik dengan kalangan jurnalis di Kabupaten Labusel. “Silaturahmi dengan jurnalis ini seringlah aku lakukan di Labusel. Kebetulan lagi di Medan, ya aku sempatkan juga datang ke sini bertemu rekan-rekan jurnalis ini,” kata sosok yang juga merupakan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labusel.

Choking Susilo Sakeh, salah seorang jurnalis senior di Medan tampak menemani kehadiran Bupati Labusel ini di Warkop Jurnalis. Di tempat itu, politisi Hanura yang justru memenangi Pilkada Labusel 2020 dengan perahu PDIP-PKPI ini tampak juga ditemani Ketua LBH Pers PWI Sumut, Amrizal dan Dewan Pengawas Korps Advokat Alumni UMSU, Zakaria Rambe. (donny)

Baca Juga: Wabup Sergai Resmikan Laboratorium PCR Di RSUD Sultan Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *