Darnedy Pupe Lingling, Puteri Bupati Labusel Lulusan WBI Berpredikat Pujian

indra 31 January 2022
Darnedy Pupe Lingling, Puteri Bupati Labusel Lulusan WBI Berpredikat Pujian
Bupati Labusel, H. Edimin saat memberi sambutan pada gelaran wisuda lulusan Politeknik WBI. foto: ISTIMEWA

agiodeli.com Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Edimin kini memiliki puteri berpredikat Lulus dengan Pujian dari Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia (WBI).

Darnedy Pupe Lingling, puteri H. Edimin dan Hj Darni Hatna Saima, merupakan salah satu dari lulusan Politeknik WBI yang diwisuda di Kampus WBI, Lau Dendang, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (29/1/2022). Dia lulus dengan IPK 3,77 untuk jurusan Akuntansi.

Hadir dalam prosesi wisuda, H. Edimin pun mendapat kesempatan memberi sambutan mewakili orang tua wisudawan. Dalam pidatonya, H. Edimin mengingatkan para wisudawan untuk memberikan kontribusi keilmuannya bagi bangsa dan negara.

“Para wisudawan dan wisudawati kiranya dapat memberikan dan mengamalkan ilmu yang didapat selama belajar di WBI untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia,” katanya.

H. Edimin juga mendorong agar Politeknik WBI sebagai lembaga pendidikan terus mencetak lulusan berkualitas, sehingga memberi kontribusi bagi Sumatera Utara maupun Indonesia.

Kepada puterinya, Bupati Labusel ini berpesan khusus agar segera mengaplikasikan ilmu di tengah-tengah masyarakat.

Hadir dalam acara Sidang Senat Terbuka Politeknik WBI, Direktur Politeknik WBI Dr Jenny Elisabeth didampingi para anggota senat dan dosen WBI. (habib yasin)

Baca Juga: Bupati Labusel Santai Saja Tanggapi Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *