DJ Indah Cleo asal Padang Dikabarkan Tewas Akibat Bentrok di Sorong

indra 25 January 2022
DJ Indah Cleo asal Padang Dikabarkan Tewas Akibat Bentrok di Sorong
DJ Indah Cleo. foto: INSTAGRAM

agiodeli.com Pasca bentrok di Sorong, Papua Barat, foto-foto DJ Indah Cleo beredar luas di medsos. Kabarnya, disc jockey cantik asal Kota Padang, Sumatera Barat, yang bernama asli Nani Suherni itu merupakan salah satu korban tewas.

Selain foto DJ Indah Cleo/Kleo Indah juga beredar di medsos foto-foto korban tewas lainnya, sejak peristiwa pembakaran tempat hiburan Double O di Kota Sorong tersebut. Mereka yang foto-fotonya beredar itu merupakan pekerja di Double O, antara lain Mimi, Afifa asal Bandung, dan Rista asal Kalimantan. Ketiganya merupakan penari/dancer.

Kabar terakhir, jumlah pasti korban tewas adalah 18 orang. Dari jumlah tersebut, hanya satu yang tewas akibat senjata tajam, sedangkan selebihnya akibat terbakar.

Jajaran Polda Papua Barat telah bertemu dengan perwakilan kedua kelompok yang bertikai. Polisi mengingatkan agar kedua kelompok tidak lagi melakukan aksi apa pun yang melanggar ketentuan hukum.

“Polsek Sorong Timur telah melakukan pertemuan antara kelompok,” ujar Dedi.

Menurut Dedi, polisi juga telah melakukan penyelidikan serta penyidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dari peristiwa tersebut. “Penyelidikan melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk memproses tuntas kasus kejadian ini. Lalu, jajaran juga menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP),” ucap Dedi. (indra)

Artikel ini telah tayang di sumbar.inews.id dengan judul “Beredar Foto-Foto Diduga Korban Tewas Bentrokan di Sorong, Salah Satunya DJ Cantik asal Padang”

Satu tanggapan untuk “DJ Indah Cleo asal Padang Dikabarkan Tewas Akibat Bentrok di Sorong”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *