Ngobrol Santai Bareng Teh Aisha Maharani: Muslimah Harus Peka Terhadap Produk Non Halal

dicky 25 January 2022
Ngobrol Santai Bareng Teh Aisha Maharani: Muslimah Harus Peka Terhadap Produk Non Halal
Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah berfose bersama para pengurus Hijabersmom Community Medan. (Foto: ist)

 

agiodeli.com– Hijabersmom Community Medan menggelar acara bertajuk “Halal Is My Way” yang menghadirkan narasumber Teh Aisha Maharani” selaku Founder @Halalcorner di Hotel Grand Mercure Medan Angkasa, Jalan Sutomo, Kota Medan, Sabtu (22/1/2022).

Ngobrol bareng bersama Teh Aisha Maharani itu menekankan tentang pentingnya bagi muslimah untuk peka terhadap produk yang tak ada label halalnya.

“Semoga ini menjadi pencerahan bagi kita semuanya tentang bagaimana kita menyikapi dan harus peka terhadap produk-produk yang tidak ada label halalnya,” papar Teh Aisha Maharani.

Teh Aisha Maharani menambahkan, saat ini begitu banyak sekali beredar di tengah-tengah masyarakat muslim yang kandungannya terbuat dari bahan-bahan yang menyalahi aturan Islam.

“Semoga Allah Subhanahuwata’ala selalu melindungi dan menghindarkan kita dari produk-produk yang berbahan non halal tersebut,” ujarnya.

Soalnya, produk yang mengandung bahan non halal akan merusak iman dan ketaqwaan umat Islam.

Sebelumnya, Ketua Hijabersmom Community Medan, Dewi Anif mengucapkan terima kasih kepada semua member yang tergabung dalam komunitas Hijabers Community Medan atas atensi dan kehadirannya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor hingga terlaksananya acara Halal Is My Way ini,” papar Dewi Anif.

Acara yang dimulai tepat pukul 09.30 WIB itu dirangkaikan dengan berbagai acara, seperti pembacaan ayat suci Al-Quran tilawah dan sari tilawah dengan Qoriah Mom Nur Hazelin dan Mom Salviah.

Dalam kesempatan itu, Teh Aisha Maharani dan Dewi Anif bersama para rombongan melihat langsung lokasi bazar di hotel tersebut.

Acara tersebut juga diisi dengan peluncuran members card Hijabers Community Medan.

Untuk lebih menyemarakkan acara Halal Is My Way itu, penyelenggara juga menggelar fashion show dan berikutnya dilanjutkan acara tutorial make up, penyerahan secara simbolis sertifikat peserta dan lucky draw.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut, H. Musa Rajekshah, beliau memberikan kata sambutan dan berjalan menghampiri stand-stand bazar dari UMKM para Moms member Hijabers Mom Community Medan. (dicky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *