Osasuna VS Sevilla: Fokus Jaga Jarak

doni 05 February 2022
Osasuna VS Sevilla: Fokus Jaga Jarak
Bomber Sevilla, Lucas Ocampos

agiodeli.com-Osasuna akan kedatangan tim papan atas, Sevilla pada pekan ke-23, La Liga 2021/2022, di Estadio El Sadar, Minggu (6/2) dinihari. Tamu wajib meraih poin untuk fokus jaga jarak dengan pimpinan klasemen

Tuan rumah masih bercokol di peringkat 11 dengan 28 poin dari hasil tujuh menang, tujuh seri, dan kalah delapan kali. Los Rojillos di musim ini berada di titik aman setelah unggul 10 poin dari zona degradasi.

Tim asuhan Jagoba Arrasate itu berhasil memenangkan dua pertandingan dari tiga laga, kemenangan tersebut didapat dari laga melawan Cadiz dan Granada.

Kesuksesan mereka di laga tandang berhasil meraup 17 poin dari 11 pertandingan di La Liga. Sevilla menjadi ujian berarti bagi Osasuna untuk memperbaiki rekor kandang mereka.

Sementara itu, Sevilla masih menempel ketat Real Madrid di peringkat kedua dengan raihan 46 poin, terpaut empat angka dari pemuncak klasemen. Dengan 13 kemenangan, dua kekalahan, dan tujuh kali seri, mereka berhasil mengumpulkan 46 poin.

Ivan Rakitic dan kawan-kawan harus meraih kemenangan untuk fokus jaga jarak dengan Real Madrid.

Gangguan Cedera Pemain

Untuk laga nanti, Osasuna akan kehilangan Nacho Vidal masih harus menepi karena skorsing. Sedangkan Oier, Lucas Torro, Aridane Hernandez dan Jesus Areso harus absen karena cedera.

Di lini serang, Ante Budimir dan Ezequiel Avila bersiap untuk mempertahankan tempat mereka untuk pertandingan nanti.

Sedangkan Sevilla yang ditangani Julen Lopetegui, mendapat amunisi baru Anthony Martial dari Manchester United. Selain Martial, Jesus Corona juga tiba dari Porto untuk memperkuat Sevilla di sisa musim La Liga.

Namun Sevilla juga sedikit terkendala dengan cedera pemain yang dialami. Alejandro Gomez, Thomas Delaney, Suso, Erik Lamela dan Jesus Navas masih mengalami cedera. Sedangkan pemain baru Jesus Corona absen karena masalah di betisnya.

Menilik komposisi pemain yang ada, Martial berpeluang besar menjalani debutnya di La Liga pada laga nanti. (net)

Perkiraan Susunan Pemain
Osasuna: (4-4-2)
Herrera; Sanchez, Cruz, David Garcia, Nacho; Garcia, Torro, Moncayola, Brasanac; Avila, Budimir.

Sevilla (4-3-3)
Bounou; Acuna, Jules Kounde, Diego Carlos, Montiel; Rakitic, Fernando, Jordan; Martial, Mir, Ocampos.

Head To Head
30/10/21 Sevilla 2-0 Osasuna
23/02/21 Osasuna 0-2 Sevilla
08/11/20 Sevilla 1-0 Osasuna
01/03/20 Sevilla 3-2 Osasuna
09/12/19 Osasuna 1-1 Sevilla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *