Paman Cabuli Ponakan 13 Kali, Terbongkarnya Gara- gara Ini

dicky 02 February 2022
Paman Cabuli Ponakan 13 Kali, Terbongkarnya Gara- gara Ini
Ilustrasi pencabulan anak. (Foto: detik.com)

 

agiodeli.com– Seorang paman mencabuli ponakannya hingga 13 kali. Ironisnya, ponakannya itu masih berusia 16 tahun. Syukurnya, aksi bejat si paman cabuli ponakan itu bisa terbongkar.

Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Rony Hidajanto membenarkan kasus pencabulan anak tersebut. Kini, pihaknya telah mengamankan pelaku, R (59) warga Magetan, Jawa Timur itu.

AKP Rony Hidajanto mengungkapkan kasus tersebut terbongkar saat ada razia Ponsel di sekolah korban. Dalam Ponsel, tersimpan foto- foto korban dan pelaku.

“Di HP korban didapati foto korban dan pelaku, berikut foto-foto bugil yang tersimpan,” ungkap Rony Hidajanto melansir dari kompas.com, Rabu (2/2/2022).

AKP Rony Hidajanto menambahkan pihaknya telah memeriksa pelaku dan dia mengaku telah 13 kali mencabuli korban. Namun pelaku mengaku bahwa hubungan itu terjadi karena suka sama suka.

“Berawal dilakukan di rumah korban, di salah satu hotel di Sarangan, hingga di pinggir jalan. Dari pengakuan pelaku dilakukan 13 kali,” ujarnya.

AKP Rony menambahkan kasus pencabulan itu berawal saat korban mengeluhkan keputihan. Lalu, pelaku mendatangi korban ke rumah. Saat itu, orangtua korban sedang berada di sawah.

Melihat peluang itulah, pelaku mencabuli korban. Parahnya lagi, aksi bejat itu tak hanya sekali, tapi pelaku malah berulang kali melakukannya.

Bahkan si paman pernah cabuli ponakan nya itu di pinggir jalan dan di hotel. (dicky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *