Polisi Terseret Mobil Debt Collector 1 Kilometer Hingga Kritis

dicky 28 January 2022
Polisi Terseret Mobil Debt Collector 1 Kilometer Hingga Kritis
Rekaman CCTV di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022). (foto: kompas.com)

 

agiodeli.com– Seorang polisi terseret mobil sejauh 1 kilometer yang diduga disita oleh debt collector hingga akhirnya terlindas mobil tersebut. Kini, Ipda Uji Mugni, polisi yang bertugas di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan itu kritis.

Sebelumnya, sebuah video rekaman CCTV milik Dinas Kominfo Jeneponto beredar luas di media sosial terkait polisi terseret mobil debt collector. Dalam video itu terlihat, seorang polisi berupaya menghadang satu unit mobil berwarna merah di simpang lima, Jalan Sultan Hasanuddin, Sulawesi Selatan, Kamis (27/1/2022).

Namun sayangnya, mobil itu tak berhenti, malah nekat menabrak polisi tersebut hingga polisi itu bergelantung di kap mobil tersebut sejauh 1 kilometer. Tak mampu bergelantung terlalu lama, akhirnya polisi itu terjatuh dan digilas oleh mobil tersebut.

Tak pelak lagi, sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu langsung menolong dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Hambali membenarkan seorang pria yang menghadang mobil dalam rekaman CCTV itu adalah seorang polisi.

“Betul, dari rekaman CCTV yang beredar, korban adalah anggota kami yang berusaha mengadang perampasan mobil. Saat ini masih dalam perawatan medis secara intensif. Mudah-mudahan kondisi segera membaik,” ungkap AKP Hambali melansir dari kompas.com, Jumat (28/1/2022).

Setelah mengetahui informasi kejadian itu, AKP Hambali menambahkan pihaknya langsung mengejar pelaku hingga ke Jalan Kelara, Jeneponto. Karena kesigapan petugas, polisi telah berhasil menangkap pelaku.

“Tersangka telah berhasil kami amankan, tetapi kami belum bisa mempublikasikan motifnya karena masih dalam proses pemeriksaan,” ujar AKP Hambali. (dicky)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *