Polisi Uji DNA 17 Mayat Gosong, Salah Satunya DJ Indah Cleo

indra 28 January 2022
Polisi Uji DNA 17 Mayat Gosong, Salah Satunya DJ Indah Cleo
Wajah DJ Indah Cleo terpampang pada flyer Kelab Double O, Kota Sorong, yang diunggah di akun IG @doubleoclubsorong sebelum peristiwa pembakaran.

agiodeli.com Polisi akan menguji DNA 17 mayat gosong korban pembakaran Kelab Double O, untuk memastikan identitas masing-masing. Salah satunya Indah Cleo, disc jockey cantik asal Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Pembakaran Kelab Double O di Kota Sorong, Papua Barat, terjadi menyusul bentrokan dua kelompok pemuda berdarah Maluku. Selain 17 korban tewas dalam kondisi hangus akibat pembakaran Double O, terdapat satu korban tewas lainnya akibat pembacokan di arena bentrokan.

Keseluruhan korban tewas akibat pembakaran merupakan pengunjung dan pekerja Kelab Double O, termasuk DJ, penari dan anak band. Kabid Humas Polda Metro Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi mengatakan para korban sudah dalam kondisi hangus saat evakuasi. “Kondisinya sudah hangus terbakar,” jelasnya, Jumat (28/1/2022).

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berencana mengambil sampel jenazah seluruh korban. Pihaknya kemudian akan mengirim sampel itu ke Jakarta untuk uji DNA.

Informasi lainnya, Indah Cleo baru beberapa hari tiba di Sorong untuk memenuhi kontrak manggung di Double O. Nahas, saat DJ asal Bukit Tinggi (sebelumnya sempat tertulis berasal dari Kota Padang) ini manggung, terjadi bentrok antar dua kelompok pemuda.

Bentrok bermula sekira pukul 22.30 WIT, Senin (24/1/2022). Eskalasi memanas saat massa menutup jalan di sekitar Kompleks Jupiter KM 10, Kota Sorong. Beberapa jam kemudian, terjadi pembakaran Kelab Double O.

Kabar tewasnya DJ Indah Cleo pertama kali diumumkan oleh akun Instagram @doubleoclubsorong. “Deep condolences. DJ -Musician-Dancer & All Crew,” tulis Double O Club melalui akun tersebut.

Sejauh ini, manajemen Double O Club sorong menyampaikan siap mengakomodir kebutuhan keluarga korba, termasuk pemulangan jenazah korban ke kampung halaman. “Untuk pengiriman jenazah bisa dilaksanakan setelah postmortem dan antemortem dari pihak kepolisian,” tulis @doubleoclubsorong pada 26 Januari 2022.

DJ Indah Cleo memulai debutnya pada 2014. Tak banyak info terkait DJ cantik bernama asli Indah Sukmadani ini, kecuali yang ia unggah di akun instagramnya. (indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *