Punggawa Anyar The Reds

doni 31 January 2022
Punggawa Anyar The Reds
Pemain baru Liverpool, Luis Diaz

agiodeli.com-Luis Diaz akhirnya resmi jadi punggawa anyar The Reds Liverpool, Minggu (30/1/2022). Winger Porto itu direkrut dengan biaya transfer mencapai total 60 juta euro.

Gosip transfer Diaz menguat dalam beberapa hari terakhir dan The Reds langsung mendapatkan pemain berdarah Kolombia itu. Diaz meneken kontrak berdurasi lima setengah tahun. Sang pemain pun resmi menjadi punggawa anyar The Reds.

Menurut Goal internasional, The Reds akan membayar biaya transfer sebesar 45 juta euro di awal, lalu ada tambahan 15 juta euro dalam bentuk bonus.

Kedatangan Diaz akan memperkuat lini serang Liverpool. Dia bakal bersaing dengan para penyerang lain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota, dan Roberto Firmino.

Pasalnya, Liverpool tampak jelas terlalu bergantung dengan Salah dan Mane. Jota sesekali mencetak gol. Firmino tidak sebagus dahulu.

Nah kedatangan Diaz akan bisa jadi solusi ketika para penyerang lain sedang buntu.

Diaz sudah pernah dua kali membela Porto melawan Liverpool di Liga Champions musim ini. Pihak The Reds sudah sangat memahami potensi Diaz, termasuk Jurgen Klopp.

“Saya sangat senang karena kami bisa menuntaskan transfer ini dan mendatangkan Luis ke Liverpool,” kata Klopp di Liverpoolfc.com.

“Saya selalu percaya bahwa pembelian pemainĀ  bulan Januari hanya perlu dilakukan jika Anda mau membelinya saat musim panas, itulah kasus Luis,” tutupnya. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *