Warga Tembung Heboh, Karyawati Pabrik Roti Tewas di Kamar Kost

budi 05 February 2022
Warga Tembung Heboh, Karyawati Pabrik Roti Tewas di Kamar Kost
Polisi lakukan olah TKP di kamar kos karyawati pabrik roti yang tewas gantung diri.(ist)

agiodeli.com – Seorang perempuan ditemukan tewas tergantung di dalam kamar kosnya di Jalan Bersama Gang Dahlia Lingkungan 9, Kel Bandar Selamat, Kec Medan Tembung, Kota Medan.

Peristiwa yang terjadi Jumat (4/2/2022) sekitar pukul 12.30 WIB itu sontak membuat warga sekitar heboh. Saat ditemukan, korban tergantung dalam kamarnya dengan kondisi leher terikat tali jemuran yang disambung dengan jaket dan diikatkan ke kayu.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan karyawati disebuah pabrik roti yang berada di Jalan Pukat Banting 4, Kel Bantan Timur, Kec Medan Timur. Korban bernama Ernida Yanti Siregar (20), warga Jalan Aloban Portibi, Kab. Padang Lawas Utara.

Ia tinggal di kos tersebut bersama rekannya kerjanya Novita Harahap dan Seri Devi Harahap yang kaget menemukan rekannya tewas gantung diri.

Kepada kedua rekannya, korban mengeluh sakit dibagian lambungnya. Karena ituz ia tidak ikut berangkat kerja bersama kedua rekannya pada Jumat pagi. Korban pun ditinggalkan seorang diri di kamar kos.

Setelah ditemukan tewas, personel Reskrim Polsek Percut Seituan yang mendapatkan laporan turun ke lokasi bersama dengan personel Inafis Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di seputaran tempat kejadian dilakukan untuk penyelidikan.
“Personel kemudian memboyong korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dan menghubungi keluarga korban,” pungkas Panit Reskrim Polsek Percut, Ipda Ahmad Akbar.(irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *